Sunday, March 29, 2009

Dream Chamber Field Report 7 : Mosques and Girl

mimpi kali ini menceritakan tentang orang-orang dari zaman kampus dulu. dulu ada teman dekat, namanya A. perasaan saya ke dia cuma teman saja. ga lebih dari itu. kemudian ada seorang cewe yang bernama S. S ini diam-diam gue perhatiin, sering memperhatikan gue, diam-diam juga. memang S orangnya agak tertutup, sekalipun ramah. barangkali pemalu ya?

tapi wa pernah nembak S, jawaban dia terselubung, diterima. tapi... waktu itu hpnya lagi eror. dia sms lagi yg lain, sms lain itu sama sekali ga nyinggung soal tembakan gue itu. dia kira sms pertama ga pernah nyampe ke gue. dan gue ga pernah baca itu. dia ga tau kalo sms itu nyampe dengan selamat. tapi gue ga pernah bilang sih klo sms pertama dia nyampe. gue diem2 aja.

pokoknya hubungan gue dan S naik surut. sebenernya sayang sih, dia cewek yang baik, ramah, cantik sih ngga terlalu ya. hidungnya pesek banget. tapi sumpah! kalau dia senyum... dia bener-bener jadi cantik. barangkali gue tertarik sama senyumnya itu. ga semua orang punya senyum seperti itu.

setelah keluar dari kampus, gue lost contact sama dia. YM dia gue ga tau. gue ada nomer hp dia. tapi hp gue ilang di bis dan gue ganti esia. jadi satu-satunya tempat kontak kita cuma di Deviant Art. tapi itupun juga, lama-lama gue jarang buka Deviant Art dan ga pernah lagi sampe sekarang. intinya, bener-bener lost contact.

hari ini gue mimpi, gue tinggal di lingkungan masjid. pemukiman islam lah (padahal gue Katholik 0_0). malem-malem gue ga bisa tidur. akhirnya gue keluar dan duduk di sebuah tangga di kompleks. lagi duduk santai gitu, tau-tau ada A dateng dari belakang dan dia.. ngapain ya? mungkin loh.. dia muntah-muntah. mukanya merah. setelah itu gwa sapa aja "habis mimpi buruk, A?"

trus dateng lagi 2 temen lain, gabung sama gue dan A. si A curhat kalau "kembaran"nya itu suka sama gue. setelah itu "kembarannya" itu dateng nyamperin kita. badannya A banget. tapi dari senyumnya, gue tau itu S.

karena S adalah cewe dengan senyum terindah yang pernah gue temui, dan gue ga bakalan lupa sama senyum S!

dan dari gerak-geriknya, gue tau cewek yang punya badan sama dengan A itu adalah S. A tetep ada, tapi S juga ada. begitu bangun, gue jadi inget S lagi XD~~
ntar wa cari dan kontak deh.
wakakaka...

No comments:

Post a Comment