Tuesday, May 12, 2009

Dream Chamber FR 10 : Run Away to a Place to Drown Myself

pagi ini saya membalikkan badan ke arah kanan, kemudian langsung terlelap. saya bermimpi. sebuah mimpi mengenai kejadian yang saya yakin betul terjadi pada situasi saya saat ini, dimana saya merasa terbuang, dikecewakan, merasa tidak berarti, dan mendiamkan semua teman-teman saya.

dalam mimpi itu, saya bermimpi tenggelam. tenggelam kemudian mati. setelah itu saya terbangun dan menjalani hidup sehari-hari. setelah beberapa waktu hidup bersama teman-teman saya itu, saya merasa dikecewakan, sedih, dan mulai berlari meninggalkan mereka semua.

suasananya ada di dunia Lineage 2, di Aden continent, Heine. saya mencari lautan untuk membenamkan diri saya seperti pada awal2 mimpi. namun saya tampaknya terlalu pandai berenang sehingga saya tidak tenggelam.

saya benar2 kecewa pada teman-teman saya dan saya terus berlari mencari laut tempat saya tenggelam di awal mimpi itu, karena menurut saya disanalah saya bisa mengakhiri hidup. teman-teman saya mengetahui saya lari, dan mengejar saya. mereka tidak bisa mengejar saya, dekat pun tidak. tapi mereka terus mengejar saya.

salah seorang dari mereka terus berkomunikasi dengan saya seperti lewat telepati. ia terus membujuk saya agar mau berdamai dengan seorang teman yang mengecewakan saya.

"iya, dia perduli" demikian katanya yang bisa saya ingat setelah terbangun dari tidur. namun saya tidak memperdulikannya dan terus berlari. saya tidak mau dibujuk lagi. saya benar-benar kecewa dan merasa dikhianati.

hingga akhirnya saya mencapai sebuah padang rumput berbukit, dan terus berlari hingga mencapai sebuah tempat yang sangat sepi. di tempat tersebut ada sebuah kolam yang terbuat dari batu. kolam tersebut sangat bagus. arusnya tenang tapi deras. saya memutuskan untuk mengakhiri hidup di sana.

saya masuk ke dalam kolam, dan duduk di pinggirannya. saat saya duduk, saya sedikit terseret arus air dalam kolam tersebut. saya harus berpegangan lebih kuat lagi agar saya tidak terseret arus.

sementara saya duduk menenangkan diri dalam kesedihan, ketiga orang teman saya datang dan mereka ikut duduk di pinggiran kolam. dua dari mereka menggunakan kaus putih, dan seorang menggunakan kaus hitam.

seorang teman yang duduk paling dekat dengan saya, menggunakan kaus putih, tersenyum pada saya dan mengatakan sebuah kalimat dalam bahasa mandarin. saya tidak bisa bahasa mandarin, dan suaranya saat berbicara, seakan melantunkan sebuah lagu lama. nadanya seperti lagu yang pernah saya dengar, namun itu sudah lama sekali berlalu. suaranya terdengar seperti malaikat yang sedang bernyanyi. kalau tidak mau disebut malaikat, anggap saja seperti siren. yang jelas suaranya sangat merdu dan tenang, sangat sesuai dengan suasana hening di kolam tersebut.

"ni ***** ****" saya tidak bisa bahasa mandarin. tapi ada kata2 "ni" yang berarti "kau".

saya merasa sesak nafas. saat saya menghirup nafas dalam-dalam, saya terbangun. bahkan setelah saya terbangun, nada dari perkataan teman itu masih terngiang-ngiang dalam kepala saya. nada lagu itu saya ulang-ulang terus, dan akhirnya saya teringat, lagu itu seperti lagu dari Dr Zhivago yang berjudul You're The Only.

ketika terbangun saya langsung mencari lagu tersebut. saya punya CD nya, tapi sudah lama menghilang. setelah dicari-cari tidak ketemu juga, saya mencari lewat internet. namun sama sekali tidak membuahkan hasil. mendekati hasil pun tidak. bahkan liriknya pun tak ada.

suatu saat kalau ketemu CD nya akan saya upload di 4shared.

oh, dan nada yang dilantunkan teman saya dalam mimpi itu ada pada bagian yang liriknya berbunyi seperti ini : "in my eyes, you sparkle like a diamond"

kalau menelusuri kata "diamond" maka saya teringat pada lagu "diamond in my heart" yang juga mengisahkan tentang sahabat yang ingin memperingatkan teman-temannya bahwa ia sangat menghargai persahabatan mereka, dan ingin seperti dulu lagi.

untuk sementara ini, silahkan nikmati versi terbaru dari lagu Dr Zhivago - You're The Only
di remake di Jepang. nada lagunya sama, tapi musik, dan lainnya berbeda. tapi kira2 sama lagunya.

Get this widget | Track details | eSnips Social DNA


=================================================

Information on dream interpretation: drowning


The interpretation of the dream drowning could be one of a number of reasons. It is not always a bad sing to dream of drowning, whether the person is dreaming of themselves drowning or another person. Usually dreaming this can be because of a fear.

It’s the subconscious way of letting your body and mind know you are afraid of something. The fear however may have nothing to do with water or with drowning.

Another reason that could be for this dream could mean the person has unresolved emotions. The emotions could be due to the loss of someone drowning in their life, or it could be totally unrelated to that. It could be due to unresolved emotions in a relationship or lack of closure in one. Old issues that have not been properly delt with could be the cause of this type of dream. The issues could be from childhood or in early adulthood.

A current crisis happening in a person’s life could lead to this dream. The more traumatic the crisis is, the more dramatic the dream will be and the more often it will occur will depend on about intense the crisis it. Also the release of old issues could be a cause of the drowning dream. Letting them go and having the dream right away could be a possibility or even after letting the issues go a long period before having the dream.

Also dealing with problems in a negative way could be the cause for this dream. The situation could be a simple problem. It could also be however a more complex problem. In any case they way the problems are delt with are not in a good light.

Dreams, whether reoccurring or just a one time occurrence should be looked at if they bother a person. Dreams are not always what they appear to be and are worth looking into.

No comments:

Post a Comment