Sunday, March 15, 2009

Diary : Silent Squall

I'm in love to the point of sadness
I can't hide it anymore, this pain it causes me
I want to be with you more, together
I want you to grant my summer longing

I've been searching... for only you...


15-04-09 ... 11:54 PM
udara dingin semenjak aku terbangun tadi sore sekitar setengah tiga.
kubiarkan jendela di sebelah kiriku persis, terbuka lebar.
mengijinkan angin malam masuk menembus tubuhku yang semakin mengering.

kesehatan?
apa artinya sehat?
aku sedang dalam usaha membunuh diriku sendiri,
kehilangan akal sehatku yang kau bawa serta saat kau pergi.

pergi? pergikah engkau?
sebagian diriku yakin kau akan kembali.
buktinya aku tidak merasakan kehilangan yang selalu kurasakan.
rasa kehilangan yang telah akrab denganku.
aku kenal rasa kehilangan itu seperti apa.
dan .. sama sekali tidak kurasakan..

namun, setiap kali kulihat YM pop-up namamu,
ada suara ketukan yang menandakan kau sedang online,
dan tidak ada lagi window chat yang muncul menyapaku.
selain itu melihat dari forum itu,
kau tidak lagi hadir dalam obrolan bersamaku,
tidak lagi menggubris postinganku,
bahkan kau mengganti signaturemu dengan hal yang benar-benar menusuk
ataupun tidak ada hubungannya denganku sama sekali,
serta balasan sms darimu yang semakin terbonsai,
kutahu kau sudah tiada.

I've fallen in love to the point of suffering
I can't hide it anymore, the heat of my beating heart
I've always dreamed of meeting you again
I want you to understand my summer longing

And I touched the rain... so I need your love...


lagu-lagu yang memiliki kesan sepi, kuputar berulang-ulang.
tidak bosan-bosannya aku mendengarkannya puluhan kali sejak pukul 5 sore.
jiwaku sepi. kosong. hampa.
hmm... rupanya seperti inilah bentuk lain dari rasa kehilangan itu?
sungguh-sungguh pengalaman baru bagiku.

aku masih yakin kau ada di sini. sekalipun berbagai bukti darimu menyatakan kau sudah tiada.
barangkali itu menandakan bahwa aku masih benar-benar tidak percaya bahwa kau telah pergi.

angin dingin itu menembus tulang belulangku yang kekurangan kalsium dan gizi.
beberapa hari ini aku hanya makan sekali sehari.. itupun kalau aku ingat.

tapi tidak. aku tidak menangis.
aku tidak menangisimu.
aku hanya tidak bernafsu untuk membicarakan perasaanku.


16-04-09 .. 12:05 AM,..
lagu itu masih terus terputar ...
nanyian jiwaku saat ini...

I'm in love, I've fallen in love
I won't hide it anymore, the heat of my beating heart
I dreamed that I could finally meet you again
This summer longing won't ever cool

I've been searching... for only you...

No comments:

Post a Comment