Friday, March 13, 2009

Dream Chamber Field Report 4 : Wedding Ceremony

pada mimpi yang pertama bersetting di dunia modern.
saya hendak menikah dengan seorang gadis dari keluarga berada.
akan tetapi ayahnya adalah musuh saya.
kemudian kita tetap menikah secara diam-diam

sekitar 1500+ tahun lalu...

saya adalah seorang kepala pasukan anti pemerintah.
pemerintahan dikepalai oleh pedana mentri korup.
kisah korup perdana mentri itu kurang lebih seperti Dong Zhuo.
(di mimpi itu ia memiliki ciri2 fisik seperti Dong Zhuo)

malam ini anak saya menikah.
anak saya pemuda. saya juga belum terlalu tua.
sepertinya perbedaan usia antara saya dan anak saya terbilang kecil
barangkali sekitar 16 tahun.

ia menikah dengan seorang gadis yang cantik dan cerdas.
keturunan seorang bangsawan pemerintah. menikah diam-diam tanpa sepengetahuan siapapun,
kecuali anak buahku.
saya dan seorang anak buah kepercayaan saya mengamati si PM malam itu,
tujuannya agar ia tidak mengetahui putrinya menikah dengan anak saya.
tapi akhirnya ia tau. dan ternyata merestui.

gadis yang menikah dengan anak saya
adalah gadis yang menikah dengan saya di mimpi bagian pertama.

No comments:

Post a Comment